BOT Pokemon GO terbaru versi 4.0, Cara Cepat Naik 20 Level Pokemon Go dalam Satu Malam

BOT Pokemon GO terbaru versi 4.0, Cara Cepat Naik 20 Level Pokemon Go dalam Satu Malam: Selamat pagi kawan-kawan blogger semua bagaimana nih kabar kalian semua di pagi hari yang cerah dan panas ini,semoga dihari ini kalian semua diberi kesehatan dan diberi semangat dalam menjalankan segala aktivitas kalian semua.,tidak pernah lupa admin selalu admin ucapak salam sejahtera bagi kalian semua pengunjung babeupdate yang selalu setia hadir dan membaca di artikel admin semoga artikel admin bermanfaat dan berguna untuk kalian semua.Pagi ini admin akan share sedikit berita terbaru terntang pokemon go.yakni cara agar pokemon go kalian naik 20 level dalam waktu 1 malam.

BOT Pokemon GO terbaru versi 4.0, Cara Cepat Naik 20 Level Pokemon Go dalam Satu Malam : Dalam dunia game kita memang kerap ingin menjadi yang paling atas,jadi berbagai cara harus kita lakukan,tidak terkecuali sampai kita mengeluarkan uang banyak,begitu pula dalam memainkan Pokemon Go ini kita selalu berambisi ingin cepat naik level agar mendapatkan monster yang semakin keren dan hebat kita selalu ingin Cara Cepat Naik Level pokemon go,tapi bagaimana bisa kita bisa cepat dalam naik level?Tidak perlu khawatir kali ini admin akan share cara menaikkan level pokemon go dengan cepat.Penasaran?silahkan simak caranya di bawah ini baca dan praktekkan dengan baik-baik.


Ingin meningkatkan level Pokemon Go? kali ini tidak perlu khawatir gunakan saja BOT Pokemon Go berikut ini.Bebeda dengan Nox Pokemon Go,program BOT ini memberikan layanan pada kalian agar karakter kalian bisa mencarai pokemon secara otomatis menangkap Pokemon sendiri, memutar PokeStop, transfer Pokemon, dan masih banyak lagi.Pasti mudah dan cepat untuk naik level kan?Nah bagi kalian yang ingin tahu bagaimana cara menggunakan BOT Pokemon GO.Disini admin akan memberikan tutorial atau cara BOT Pokemon GO paling mudah untuk dilakukan dan dijalankan. Berikut adalah cara install BOT dan cara memasang BOT Pokemon GO di komputer atau laptop.

BOT Pokemon GO buatan Spegeli di Github ini akan memungkinkan membantu kalian untuk mendapatkan banyak EXP, Pokemon, Item, dan lain-lainnya tanpa harus berjalan keluar rumah. Cara BOT Pokemon GO juga tidak terlalu sulit untuk pemula asal kalian mengikuti dan membaca tutorial yang admin berikan dengan jeli dan seksama. Fitur-fitur yang ada pada Pokemon GO BOT ini antara lain:
  • Login Google / Pokemon Trainer Club (PTC)
  • Cari Pokestop otomatis
  • Cari dan tangkap Pokemon otomatis
  • Evolusi Pokemon
  • Transfer Pokemon
  • Otomatis buang item yang tidak diperlukan
  • Lokasi dapat diatur
  • dan sebagainya
Cara BOT Pokemon Go
  • Download BOT Pokemon Go dan ektstak ditempat yan mudah kalian temuakan.Untuk Download BOTnya silahkan klik disini
  • Download Notepad++ dan Instal di Komputer.Untuk Download Notepad++ klik disini.
  • Buka folder yang sudah diekstrak tadi, cari file PokemonGo.RocketAPI.Console.exe.config klik kanan lalu pilih Edit with Notepad++.

Setting Lokasi di BOT Pokemon GO
Edit Longitude dan Latitude (lokasi). Untuk mengetahui titik koordinat, kamu bisa mengunjungi situs berikut ini: WhatsMyGPS atau kesini LatLong.

<setting name="DefaultLatitude" serializeAs="String">
<value>-6.175392</value></setting>
<setting name="DefaultLongitude" serializeAs="String">
<value>106.827153</value>

Jika menggunakan akun PTC
Sebelum itu Tentukan dahulu kalian ingin login menggunakan akun apa, Google atau Pokemon Trainer Club (PTC). Jika kamu menggunakan akun PTC, maka Google diubah jadi Ptc serta jangan lupa masukan username dan password akun PTC kamu.

<setting name="AuthType" serializeAs="String">
<value>Ptc</value></setting>
<setting name="PtcUsername" serializeAs="String">
<value>username</value></setting>
<setting name="PtcPassword" serializeAs="String">
<value>password</value></setting>

Jika menggunakan akun Google
Jika kamu menggunakan akun Google, masukan Email dan Password pada bagian ini.

<setting name="AuthType" serializeAs="String">
<value>Google</value></setting>
<setting name="GoogleEmail" serializeAs="String">
<value>eMail</value>
</setting>
<setting name="GooglePassword" serializeAs="String">
<value>Password</value>
</setting>

Menjalankan BOT Pokemon GO
Jika lokasi dan akun sudah kamu tentukan, Simpan lalu tutup Notepad++. Selanjutnya buka PokemonGo.RocketAPI.Console.exe.

0 Response to "BOT Pokemon GO terbaru versi 4.0, Cara Cepat Naik 20 Level Pokemon Go dalam Satu Malam"

Post a Comment