BOT Pokemon GO (GUI) Terbaru, Cara Cepat Naik Level Tanpa Keluar Rumah

BOT Pokemon GO (GUI) Terbaru, Cara Cepat Naik Level Tanpa Keluar Rumah : Selamat pagi kawan-kawan blogger semua bagaimana nih kabar kalian semua di pagi hari yang panas dan cerah ini,cuaca seperti ini sangat pas untuk menjalankan segala aktivitas,seperti kuliah,kerja,dan olahraga,sebelum besok kita akan bertemu hari libur bagi yang kerja jadi marilah kita semangat dalam menjalankan segala aktivitas kita.Tidak lupa admin ucapkan salam sejahtera semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan semangat dalam menjalankan segala aktivitas kita di hari yang penuh dengan berkah ini,jangan lupa untuk selalu bersyukur.Pagi ini admin akan share berita terbaru untuk kalian semua,dan admin akan share cara BOT Pokemon GO (GUI) Terbaru, Cara Cepat Naik Level Tanpa Keluar Rumah.Penasaran simak kelanjutannya dibawah.


BOT Pokemon GO (GUI) Terbaru, Cara Cepat Naik Level Tanpa Keluar Rumah : Dalam dunia Gaming kita selalu melakukan segala cara agar mendapatkan apa yang kita inginkan begitu pula dengan bermain Game Pokemon Go kita kerap melakukan segala cara instan untuk membuat pokemon kita menjadi hebat dan tidak terkalahkan.Kini admin hadir untuk memberi solusi dan tips and trick untuk kalian semua semoga bermanfaat bagi kalian semua dan semoga kalian semua bisa cara menggunakannya.

BOT Pokemon GO versi terbaru kembali hadir untuk para gamer Pokemon Go! Setelah sebelumnya admin sudah share sebuah BOT Pokemon GO yang penggunaannya cukup rumit dan susah untuk pemula yaitu BOT Pokemon GO, Cara Cepat Naik 20 Level dalam Satu Malam. Kali ini sebuah program BOT terbaru, hadir dengan tampilan yang cukup simple bahkan sangat mudah untuk dipahami dan dijalankan.

BOT Pokemon GO GUI (Graphic User Interface) buatan Ar1i, GreenGold, IceQ1337, gatno ini sangat cocok bagi kalian yang ingin menggunakan BOT Pokemon GO secara mudah. Dengan PokeGoBot GUI Edition terbaru ini, kalian tidak perlu mengedit dengan Notepad++ saat mengatur setting-nya. BOT Pokemon GO GUI Edition terbaru ini bisa digunakan secara gratis. Pastikan kalian memiliki sebuah PC, komputer atau laptop serta koneksi internet yang stabil kalau bisa yang kuat yah saat ingin menggunakannya. Berikut adalah panduan lengkap menggunakan BOT Pokemon GO untuk pemula menggunakan PokeGoBot GUI Edition.

Cara Pakai BOT Pokemon GO GUI
  • Download BOT Pokemon GO GUI versi terbaru dan ekstrak di tempat yang mudah ditemukan
  • Buka folder yang sudah diekstrak tadi, lalu jalankan file PokemonGo.RocketAPI.Console.exe
  • Pada bagian Account Info, kamu bisa mengisi data-data akun Pokemon GO kamu. Di sini kamu bisa memilih untuk login menggunakan akun Google ataupun Pokemon Trainer Club (PTC). Masukkan Username dan Password dari akun yang ingin kamu gunakan.
  • Pilih Set Location dan tentukan lokasi berburu Pokemon. Untuk mengetahui titik koordinat, kamu bisa mengunjungi situs berikut ini: GPS Coordinates, WhatsMyGPS atau LatLong.
  • Selanjutnya masuk ke Tab Pokemon. Berikut adalah penjelasan dari tabel Pokemon:

  1. Not to transfer: Pokemon yang tidak ingin ditransfer otomatis
  2. Not to catch: Pokemon yang tidak ingin ditangkap otomatis
  3. To evolve: Pokemon yang ingin evolusi otomatis

  • Selanjutnya masuk ke tab Items. Di sini kamu bisa menentukan jumlah maksimal dari setiap item di Pokemon GO, mulai dari Ball, Potion, Revive dan RazzBerry.
  • Jika semua hal sudah kamu atur, kamu bisa mulai menjalankan BOT Pokemon GO GUI-nya dengan cara klik Save Configuration/ Start Bot di bagian bawah.

Nah itulah cara sederhanya yang bisa kalian lakukan untuk menggunakan BOT GUI tersebut semoga bermanfaat dan selamat mencoba kawan.

0 Response to "BOT Pokemon GO (GUI) Terbaru, Cara Cepat Naik Level Tanpa Keluar Rumah"

Post a Comment