Ternyata Ini Buku yang Selalu di Baca Kakashi !!! Sudah Bukan Rahasia lagi

Icha-icha adalah rangkaian novel terlaris yang ditulis oleh Jiraiya. Hanya sedikit yang diketahui tentang alur ceritanya, yaitu tentang cinta yang penuh gairah antara seorang pria dan seorang wanita. Novel ini menceritakan pengalaman Jiraiya jatuh cinta dengan sedikit bumbu komedi. Kakashi Hatake adalah penggemar berat dari novel ini. Novel ini juga dikhususkan untuk orang yang berumur lebih dari 18 tahun. Novel yang diketahui

-Icha Icha Paradise / Make-Out Paradise : Novel pertama yang muncul dalam seri Naruto. Di Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow, sang bintang Fujikaze Yukie dalam movie mengadaptasi buku ini. -Icha Icha Violence / Make-Out Violence : Novel seri kedua yang muncul, Ini juga menjadi film, seperti yang terlihat di episode 101.

-Icha Icha Tactics / Make-Out Tactics : Novel seri ketiga. Naruto Uzumaki memberikan buku ini kepada Kakashi ketika ia kembali ke Konoha setelah pulang dari masa latihan yang lama bersama Jiraiya. Novel ini menjadi saksi sejarah dalam pemecahan identitas Pain. Ketika Jiraiya mengirimkan rahasia identitas Pain ke Konoha, ia menggunakan kata pertama dari berbagai halaman dalam buku untuk memecahkan kode pesannya. Pesan yang dihasilkan adalah : "Tidak ada yang asli disana".

-Icha Icha Strap : Sebuah buku hanya terlihat di game Naruto: Ultimate Ninja 3 yang diberikan untuk Ebisu.

-Ada juga sebuah novel Icha Icha resmi yang ditulis oleh Naruto Uzumaki di eps 177. Naruto menyelesaikan naskah untuk Jiraiya (bermaksud agar Jiraiya melatihnya lagi) tapi secara tidak sengaja Naruto mengirimnya ke tempat yang salah (Lands of Fangs). Buku itu diduga untuk perjanjian damai, dan karena daimyo menikmatinya, ia kemudian mengakhiri perang dengan Lands of Claws.

Nama
- Romaji : Icha Icha
- English : Make Out

Debut
- Manga Naruto Chapter 4
- Anime Naruto Episode 4
- Naruto the Movie : Ninja Clash in the Land of Snow

0 Response to "Ternyata Ini Buku yang Selalu di Baca Kakashi !!! Sudah Bukan Rahasia lagi"

Post a Comment