Ini Dia Cara Mendapatkan Super Magical Chest di Clash Royale || Bukan Rahasia lagi

Ini Dia Cara Mendapatkan Super Magical Chest di Clash Royale : Selamat siang kawan-kawan babeupdate semua bagaimana nih kabar kalian semua di siang yang panas dan cerah ini,semoga kalian semua selalu sehat dan diberi semangat dalam menjalani segala aktivitas kalian di siang hari ini.Siang ini admin ingin memberika tips and trick untuk kalian semua bagi para gamer Clash Royale.Bukan rahasia lagi admin akan share cara agar kalian bisa mendapatkan Super Magical Chest di Clash Royale.Namun tetap tidak semudah kalian membalikkan tangan untuk mendapatkan Super Magical Chest,ada beberapa syarat agar kalian bisa mendapatkan Super Magical Chest di Clash Royale.

Baca Juga Update Clash Royale Agustus 2016|| Ini Dia Perubahan Yang Terjadi Pada Setiap Card

Ini Dia Cara Mendapatkan Super Magical Chest di Clash Royale : Clash Royale - Merupakan game yang mulai awal peluncurannya sudah banyak di minani oleh para gamer,Clash Royale adalah game yang mengadaptasi dari Clash Of Clans (COC),Clash Royale merupakan salah satu Top Download di Play store.Bagi para pemain Clash Royale mendapatkan Chest adalah sesuatu yang penting sejauh ini masih ada 7 chest yaitu  Free Chest, Crown Chest, Silver Chest, Golden Chest, Giant Chest, Magical Chest, dan Super Magical Chest.Dari ketujuh Chest diatas yang paling susah untuk di dapatkan adal Super Magical Chest tapi kali ini admin akan share untuk kalian semua cara agar mendapatkan Super Magical Chest.

1. Menangkan Battle 5 Kali Berturut-turut (Streak Win)

Memang sangat sulit untuk kita menang battle selama 5 kali berturut-turut tapi dengan cara itu kalian bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan Super Magical Chest,jangan takut untuk bereksperimen dengan battle deck kalian,meskipun musuh memiliki level yang lebih tinggi tapi strategi dan kualitas bermain sangat penting dalam permainan ini,dan jangan mudah putus asa saat kalian bermain

2. Sebisa Mungkin Dapatkan 3 Crown di Battle Arena

3 Crown adalah sebuah penghargaan bagi para pemain yang dapat meratakan bersih camp lawan,memang sangat susah untuk mendapatkan 3 Crown tersebut karena selin menyerang kita juga harus bisa bertahan,tapi jika kalian berhasil mendapatkan 3 Crown kalian mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan Super Magical Chest.Walaupun terkadang kalian mendapatkan 1 Crown bisa mendapatkan Super Magical Chest tapi itu sangat jarang.

3. Pastikan Free Chest dan Crown Chest Dalam Keadaan "Next in:"

Salah satu syarat berikutnya adalah dengan mengosongkan slot pada Free Chest dan Crown Chest. Cara ini terbukti dapat mengundang Super Magical Chest lebih cepat dari biasanya.

4. Cobalah Untuk Membeli Treasure Chests

Tidak wajib memang, tapi dengan membeli salah satu dari Treasure Chests yang ada, tentunya Supercell akan lebih menghargai kamu karena sudah rela mengeluarkan uang. Dengan begitu, Supercell tidak akan sungkan memberikan Super Magical Chest kepada kamu.Dimana ingin bagus kalian memang harus selalu mengeluarkan dan mengorbankan uang kalian

5. Sebisa Mungkin Hindari Sudden Death

Meskipun terlihat keren, tapi Sudden Death sangat tidak dianjurkan jika kamu ingin mendapatkan Super Magical Chest dengan cepat. Alangkah baiknya kamu dapat menyelesaikan battle sebelum waktu normal habis dan kalian habisi camp musuh dengan cepat, akan mendapat nilai tambah jika kamu mendapatkan 3 Crown.

6. Selesaikan Achievements

Clash Royale memiliki banyak Achievements yang bisa kamu selesaikan. Jika kamu berhasil menyelesaikan seluruh Achievements yang ada, kamu tidak hanya mendapatkan Gems, kamu bahkan juga bisa mendapatkan Super Magical Chest.

7. Jangan Pelit Donasi


Jangan sepelekan Donasi, karena donasi adalah sebuah hal yang penting jika kamu sudah bergabung ke dalam sebuah Clan di Clash Royale. Donasi menjadi salah satu faktor penting kamu dalam mendapatkan Super Magical Chest.

Nah diatas adalah 7 trik agar kalian bisa mendapatkan Super Magical Chest dengan cepat,untuk menjadi lebih baik kita memang harus berusaha sebaik mungkin jangan pernah menyerah jika kalian ingin mencapai puncak,selamat mencoba dan semoga berhasil.Mungkin cukup skian yang dapat admin share untuk kalian semua,selamat siang dan salam sejahtera dari MalikFile.

0 Response to "Ini Dia Cara Mendapatkan Super Magical Chest di Clash Royale || Bukan Rahasia lagi"

Post a Comment