Ini Dia Tren Warna Make-up Tahun 2017

Tren Warna Make-up 2017 : Selamat sore kawan-kawan babeupdate semua bagaimana nih kabar kalian di sore yang panas ini semoga kalian selalu sehat dan selalu diberi semangat dalam menjalani segala aktifitas kalian di sore ini,tetaplah semangat dalam menjalani segala aktifitas kalian agar keringat yang kalian keluarkan hari ini tidak menjadi sia-sia dan syukuri apapun yang terjadi hari ini.Sore ini admin akan share berita terbaru dari dunia make up untuk kalian semua yang mempunyai jiwa seni dan suka menggunakan make up untuk orang lain dan diri sendiri.

Tren Warna Make-up 2017 : Di era yang semakin maju ini penampilan diri memanglah sangat penting untuk kesuksesan dan dalam dunia kecatikan make up sangatlah penting tertama bagi para kaum wanita semua,walaupun tidak semua menyukai make up tapi bagi kalian yang menyukai make up tidak ada salahnya unutk update terlebih dahulu tentang perkembangan warna make up yang akan menjadi tren di tahun 2017,Berita Terkini admin sampaikan untuku kalian semua agar kalian tidak tertinggal oleh perembangan make up.

Wanita selalu ingin tampil cantik di depan semua orang terutama di depan pasangan mereka,karena itu mereka selalu memperhatikan make up yang mereka pakai dan cocok tidaknya make up yang mereka pakai pada diri mereka sendiri,mereka menggunakan make up agar terlihat segar dan wajah tidak terlihat lusuh. Namun sebaiknya para wanita mulai memperhatikan tren warna kosmetik ketika merias wajah demi tampil cantik dan kekinian.Nah warna apa saja yang akan tren di tahun kedepan simak ulasannya dibawah.


Dan tren warna-warna kosmetik dan make up tahun mendatang untuk menghiasi wajah dan membuat wajah menjadi segar,sudah mulai diprediksi sejumlah kalangan. Salah satunya make-up artist terkenal, Sugi Martono, yang telah memperediksi bahwa warna kosmetik yang bakal jadi tren pada tahun depan yakni tahun 2017 adalah warna yang lebih natural dan agak gelap.Jadi warna-warna gelap dan soft akan lebih banyak digunakan di tahun 2017 sehingga tampilan tidak menjadi glamor dan cerah bagaikan pelangi.

Selain eyeshadow untuk memperindah tampilan dan pandangan mata, menurut Sugi, pemakaian bulu mata palsu juga masih akan menjadi tren pada 2017 nanti. Apalagi, item kosmetik satu ini memang mampu membuat mata terlihat semakin indah dan cantik saat para wanita menggunakan alat kosmetik yang satu ini."Pemakaian maskara, dan bulu mata palsu masih tetap," katanya. Sementara untuk alis, dia memprediksi, yang akan menjadi tren adalah bentuk alis yang tidak terlalu tebal. Itu untuk mengurangi penampilan wajah yang terlalu tegas.Jadi Di tahun 2017 bentuk alis yang tebal setebal alis sinchan dan ulat bulu kemungkinan di tahun 2017 tidak akan tren lagi.

Sedangkan untuk tren warna lipstik atau gincu adalah yang lebih kalem dan keibuan tidak terlalu mencolok dan glamor. seperti yang di ucapkan sugi "Warna merah tapi tidak terlalu mencolok dan sedikit gelap, lalu cokelat dan juga warna yang sedikit keunguan," kata dia.Jadi bagi para wanita yang suka bermake up jangan lupa untuk terus mengikuti tren perkembangan make up yang akan terjadi di tahun kedepan.Mungkin cukup sekian yang dapat admin sampaikan semoga bermanfaat bagi kalian semua.

0 Response to "Ini Dia Tren Warna Make-up Tahun 2017 "

Post a Comment