Tampang Memang Penting, Tapi 4 Hal Ini Bakalan Bikin Kamu Digandrungi Cewek Meskipun Nggak Ganteng

Tampang Memang Penting, Tapi 4 Hal Ini Bakalan Bikin Kamu Digandrungi Cewek Meskipun Nggak Ganteng : Hai hai hai selamat malam sobat babe semua bagaimana nih kabar kalian di malam hari ini semoga selalu sehat yah,kali ini admin akan membagikan sesuatu untuk kalian semua.Bicara tentang Cinta kita memang kerap kali merasa minder jika kita tidak memiliki fisik yang tinggi,putih dan tampan,sampai kapanpun kalian tidak akan menemukan sesosok yang sempurna yang seperti kalian mau,tapi admin punya beberapa cara agar kalian yang merasa tidak tampan dapat di gandrungi oleh berbagai cewek di belahan dunia ini,Sebenarnya semua berada pada diri kalian sendiri bukan wajah yang menentukan kalian mendapatkan jodoh tapi ada beberapa faktor yang menyebabkan semua.


Sebagai seorang cowok yang memiliki fisik yang terbatas kita kerap berpikir bahwa kita susah dalam mendapatkan pasangan kita,apa lagi kita tidak setajir mantan si doi kerap muncul rasa takut akan kehilangan pasangan jika kita selalu membandingkan diri kita pada orang lain,karena kita cenderung selalu fokus pada kekurangan kita bukan pada kelebihan kita yang tidak orang lain punya pada dirinya,jadi untuk apa kita sibuk membandingkan diri kita dengan orang lain atau mantan doi kita,cukup menjadi diri sendiri saja,nah kali ini pada kesempatan ini admin akan share beberapa cara agar kalian di gandrungi oleh para wanita


Modal pertama yang harus kamu punya, PD tingkat dewa. Yang penting berani aja dulu
Tampang Memang Penting, Tapi 4 Hal Ini Bakalan Bikin Kamu Digandrungi Cewek Meskipun Nggak Ganteng
PD Dulu aja 
Belajar dari ketiga tokoh Warkop DKI, kamu bisa mendapatkan cewek yang kamu suka tanpa perlu tampan dan kaya. Satu kunci yang harus kamu miliki adalah kepercayaan diri tingkat dewa. Mungkin kamu minder dengan tampang dan keadaan finansialmu, tapi percayalah, itu semua nggak berpengaruh pada keberhasilanmu untuk mendapatkannya. Nggak ada salahnya kamu mencoba untuk percaya diri. Kalau pada diri sendiri aja kamu nggak percaya, gimana orang lain bisa percaya dengan dirimu?

Sesekali genit nggak masalah, yang penting kamu tahu arah. Bersikaplah ramah tamah pada setiap orang, khususnya cewek

Tampang Memang Penting, Tapi 4 Hal Ini Bakalan Bikin Kamu Digandrungi Cewek Meskipun Nggak Ganteng
Genit dikit lah
Semua orang pasti suka dengan orang yang memberi rasa nyaman atas sikapnya. Ya, kamu bisa menciptakannya dengan sikap ramah tamah pada setiap orang. Nggak perlu pilih-pilih orang untuk bersikap ramah. Tapi kamu perlu selektif ketika kamu pengen genit sama orang. Pertama, orang itu harus cewek. Kedua, yang cantik. Kalau nggak cantik, ngapain kamu genitin? Ingat, yang penting PD dulu. Urusan dia nyaman atau nggak, yang penting kamu udah usaha. Sebab kegenitanmu itu bisa menjadi tanda bahwa kamu sedang mencari yang tepat.

Meski kamu nggak ganteng, nggak kaya, dan genit ke semua wanita, satu yang harus kamu garisbawahi adalah kamu harus tahu arah tujuanmu. Ketika kamu udah menemukan cewek yang sekiranya tepat buat dirimu, usahakanlah untuk berhenti genit dan fokus untuk mengejarnya. Bukankah cowok pada dasarnya adalah manusia dengan insting berburu yang baik?

Cewek emang suka dengan cowok humoris. Buatlah dia nyaman karena lelucon yang kamu ciptakan
Tampang Memang Penting, Tapi 4 Hal Ini Bakalan Bikin Kamu Digandrungi Cewek Meskipun Nggak Ganteng
Yang penting happy
Cowok humoris emang paling disukai cewek. Banyak alasan yang menyebutkan kenyataan ini. Ambillah contoh ketiga sosok dalam film Warkop DKI. Dono, Kasino, dan Indro, dalam cerita, mereka nggak punya wajah tampan, finansial yang mapan, dan selalu bernasib sial. Tapi mereka selalu menciptakan tawa untuk semua orang. Dan sialnya bagi kamu adalah, mereka bertiga selalu memiliki cewek yang cantik dan seksi. Nggak adil? Adil!

Nah, dari sinilah kamu bisa belajar bahwa nyaman bisa diciptakan lewat tawa. Dengan tawa, seenggaknya akan ada bahagia yang kamu berikan kepadanya. Cewek mana sih yang nggak pengen bahagia tiap saat?

Cinta nggak selalu datang dari tampang dan uang. Kerja keras demi kemapanan adalah kunci untuk membahagiakannya
Tampang Memang Penting, Tapi 4 Hal Ini Bakalan Bikin Kamu Digandrungi Cewek Meskipun Nggak Ganteng
Buktikan cita-citamu pada dia
Setelah kamu bisa mendapatkannya, kamu harus bisa membuktikan bahwa tampang dan uang (dari orangtua) adalah bukan segalanya. Dengan kamu bisa mendapatkan cintanya, kamu harus membuktikan, kamu yang nggak seberapa ganteng dan kaya itu juga bisa membuatnya bahagia dan hidup layak dalam bahtera rumah tangga. Kerja keras dan berusahalah demi kemapanan rumah tanggamu. Jangan kecewakan dia yang telah memilihmu sebagai pendamping.

Nah, sekarang udah percaya diri belum? Tampang dan uang dari hasil warisan bukanlah segalanya untuk mendapatkan cewek idaman. Selama kamu percaya diri dan bisa membuktikan bahwa dirimu berkualitas, bangkit dan kejarlah mimpimu. Toh, nggak ada yang salah dengan mimpi, ‘kan?

0 Response to "Tampang Memang Penting, Tapi 4 Hal Ini Bakalan Bikin Kamu Digandrungi Cewek Meskipun Nggak Ganteng"

Post a Comment