Cara Optimalkan Foto dengan Aplikasi Prisma

Cara Optimalkan Foto dengan Aplikasi Prisma : Selamat pagi kawan-kawan blogger semua salam sejahtera dari admin,bagaimana nih kabar kalian di pagi hari ini semoga kalian semua selalu sehat dan semangat dalam menjalani segala aktivitas kalian semua di hari ini,bagi yang bekerja yuk kita selesaikan tanggung jawab kita terutama bagi para pria nih,bagi yang sekolah sama selesaikan tanggung jawab kalian sebagai pelajar jangan hanya selfie saja.Bicara masalah selfie pagi ini admin akan share berita terbaru untuk kalian semua dan akan membagikan cara mengoptimalkan foto menggunakan aplikasi prisma.

Cara Optimalkan Foto dengan Aplikasi Prisma : Di bulan Agustus ini siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi terbaru besutan Prisma Labs Inc ini aplikasi foto yang akan mengubah dan mengedit foto kalian semua menjadi seperti lukisan yang nyata tentunya keren dong,seakan-akan ada yang melukiskan diri kalian,tapi dalam menggunakan aplikasi ini masih banyak yang tidak tahu cara penggunaanya dan bagaimana cara agar hasil dari Prisma ini menjadi sangat bagus dan optimal,sebelum ini admin berikan berita terkini agar kalian tidak ketinggalan jaman atau kudet jika ingin menggunakan aplikasi ini kalian tinggal download apliakasi Prisma ini

Anda pasti turut ikut maraimaikan kehadiran aplikasi terbaru PRISMA ini di platform terbaru di android ini.Aplikasi besutan Prisma Labs Inc ini memang sekarang menjadi primadona di kalangan remaja karena banyaknya filter-filter yang diberikan di aplikasi ini.Alih-alih menerapkan overlay, Prisma justru menggunakan kecerdasan buatan untuk mengubah total sebuah foto dari nol menjadi sebuah karya seni tinggi berbentuk lukisan tangan menggunakan cat air dan pensil yang keren. Bagi Anda yang baru mencoba aplikasi terbaru ini, admin sedikan 3 cara untuk memaksimalkan hasil edit foto Anda menggunakan prisma.

1. Pastikan Internet Stabil
Prisma tak seperti aplikasi-aplikasi photo-editing pada umumnya. Yang Perlu kalian ketahui, aplikasi ini harus mengandalkan koneksi internet dalam mengolah dan mengedit foto Anda sesuai filter yang diinginkan. Jadi, upayakan agar jaringan sinyal internet atau koneksi internet Anda stabil dan bagus. Karena mengandalkan internet, ini yang membuat Aplikasi editing Prisma ini membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengolah dan mengedit sebuah foto menjadi lukisan.

2. Pilih Foto Terbaik
Selain soal kecepatan, hasil akhir foto editan Prisma juga dipengaruhi oleh foto aslinya.Sama seperti aplikasi foto yang lain,foto asli mempengaruhi hasil editing Apliksi Prisma. Untuk itu, pilihlah foto terbaik dan ukuran yang besar serta gambar Anda dengan pose yang enak dilihat dan resolusi yang tinggi. Tak kalah penting, pilih filter yang juga sesuai dengan karakter foto jangan asal-asalan. Untuk foto sendiri, filter Femme dan Tears adalah pilihan yang tepat dan bagus. Jika foto terdiri dari banyak orang, Curtain dan Dreams juga layak dicoba dan diterapkan. Tapi tentu Anda boleh mengeksplorasi filter yang ada dan mengembangkan kreasi seni kalian.

3. Update Prisma
Kok sudah ada pembaruan? Bukan kah Prisma baru saja dirilis di Android? Nah, sehari setelah menyambangi Android, Prisma Labs telah merilis aplikasi versi terbarunya. Beberapa perubahan yang Anda jumpai adalah tombol penyimpanan hasil editan dan juga penambalan beberapa bugs untuk mempercepat performa aplikasi.Namun admin minta maaf saat ini admin masih belum bisa menyediakan link agar kalian bisa mengupdate Aplikasi prisma kalian.

Nah diatas adalah sebagian cara agar menciptakan gambar yang bagus dan unik dari aplikasi prisama selamat mencoba dan selamat mengaplikasikan kreasi kalian semua,sampai bertemu di artikel selanjutnya kawan.See you next time.

0 Response to "Cara Optimalkan Foto dengan Aplikasi Prisma"

Post a Comment